Miliki Payudara Indah, Kencang dan Padat

Alangkah senangnya memiliki payudara indah, kencang dan padat. Namun memang tidak mudah mendapatkannya. Seperti kata pepatah, No Pain No Gain. Karena itu, perawatan khusus untuk mendapatkannya ditawarkan di sini.

Beauty Bust Treatment merupakan perawatan kecantikan yang lebih sempurna bagi wanita yang mendambakan bentuk payudara indah. Ini merupakan perpaduan perawatan dengan bahan herbal dan penggunaan gelombang ultrasonik yang dapat membuat kulit payudara lebih putih, halus, lembut, kenyal, dan kerutan-kerutan/garis-garis putih sekitar payudara pun berkurang.

Perawatan ini nyaman, tanpa efek samping dan tidak menimbulkan rasa sakit. Dapat dilakukan mulai usia remaja hingga dewasa, kecuali mereka yang sudah menopause.

Masker Beauty Bust mengandung ekstrak bunga merah yang mempunyai efek vasodilatasi sehingga kapiler darah melebar dan penyerapan bahan aktif lebih tinggi. Juga mempunyai efek estrogenik, di mana hormon estrogen adalah hormon yang normal dijumpai pada wanita. Ini juga membuat kulit wanita lebih halus dan lebih cerah, merangsang pembesaran kelenjar susu sehingga payudara menjadi lebih padat berisi.

Perawatan Beauty Bust dilakukan di klinik seminggu sekali dan setiap hari di rumah selama minimal sebulan (masker dibawa pulang). Sebelumnya akan mendapat kesempatan berkonsultasi dengan dokter dan menjalani pemeriksaan terlebih dahulu.

Hasil mulai terlihat setelah hari ke-20. Untuk hasil yang maksimal dianjurkan menggunakan bra khusus untuk perawatan dan pembentukan payudara, misalnya dengan Elling Bra.

Tim Esther akan melakukan pengukuran sesuai payudara Anda masing-masing untuk menentukan nomor bra yang tepat dan selanjutnya akan dikontrol tiap enam bulan sekali.

Bagi payudara yang kecil, bra ini berfungsi membesarkan ukuran payudara. Tapi bagi payudara besar dan turun, bra akan mengencangkan dan membuat posisi payudara menjadi tegak, padat dan berisi.

Artikel menarik yang lain silahkan anda baca :
- Vaksin berbahayakah?
- Mandul dan kesuburan
- Pengguna narkoba indnesia mencapai 5 juta orang
- Kesehatan reproduksi remaja
- Jangan jadi budak FB
- Miliki payudara indah kencang dan padat
- Kampanye tutup aurat
- Pendidikan dan pergaulan remaja
- Antisipasi tumbuhnya generasi tak sholat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Terima kasih.