Kenapa pria dilarang pakai emas??

Sobat, berikut ini adalah sebuah kiriman artikel dari seorang teman di BBM. Kiriman ini mendapat komentar yang sangat antusias sekali pada penggemar Group Semua tentang wanita. Walaupun, kita tahu larangan ini namun baru kali ini alasan yang mengemukankan kenapa emas dilarang dipakai oleh pria. Dan seharusnya ini menjadi pelajaran bagi mereka yang belum mengetahui. Karena banyak saya amati dari mereka yang beragama non islam juga banyak yang menggunakan emas sebagai asesoris. Tentu saja ini akan menjadi pelajaran yang berharga buat kita selaku umat islam, dan manusia pada umumnya. Berikut artikel tersebut :

Kenapa Pria diHAROMkan memakai emas !!! Inilah tinjauan ilmiah atau analisa medisnya..
Para ahli fisika telah menyimpulkan bahwa atom pada emas mampu menembus ke dalam kulit dan masuk ke dalam darah manusia, dan jika kita ( pria ) mengenakan emas dalam jumlah tertentu dan dalam jangka waktu yang lama, maka dampak yang ditimbulkan yaitu di dalam darah dan urine akan mengandung atom emas dalam prosentase yang melebihi batas ( diikenal dengan sebutan " Migrasi Emas " ) Dan apabila ini terjadi, maka akan mengakibatkan penyakit Alzheimer.

Alzheimer adalah suatu penyakit dimana orang tersebut kehilangan semua kemampuan mental dan fisik serta menyebabkan kembali seperti anak kecil. Alzheimer bukan penuaan normal, tetapi merupakan penuaan paksaan atau terpaksa.

Dan mengapa Islam membolehkan wanita untuk mengenakan emas ? Wanita tidak menderita masalah ini karena setiap bulan, partikel berbahaya tersebut keluar dari tubuh wanita melalui menstruasi. SEBARKAN informasi ini mudah2 bermanfaat...


widjiume 

Artikel menarik yang lain silahkan anda baca :
- Vaksin berbahayakah?
- Mandul dan kesuburan
- Pengguna narkoba indnesia mencapai 5 juta orang
- Kesehatan reproduksi remaja
- Jangan jadi budak FB
- Miliki payudara indah kencang dan padat
- Kampanye tutup aurat
- Pendidikan dan pergaulan remaja
- Antisipasi tumbuhnya generasi tak sholat

6 komentar:

  1. Wow menarik sekali infonya..
    Mohon info sumbernya juga dong.. Trimakasih.. (^^)

    BalasHapus
  2. Sumbernya dari teman BB saya, adapun untuk dalilnya silahkan dilihat dipada uraian berikut ini :

    http://alislamu.com/larangan/105-dalam-busana/2672-larangan-memakai-emas-bagi-kaum-lelaki.html

    BalasHapus
  3. setahu saya bahwa Alzheimer sampai sekarang penyebabnya masih belum dapat dipastikan. apakah teori tersebut diatas sudah diuji eksperimental?

    BalasHapus
  4. Saya kurang tahu untuk masalah itu mas, yang jelas adalah satu bahwa larangan memakai emas bagi laki-laki dalam islam sudah sangat jelas...

    BalasHapus
  5. @Arief Yanto : sudahlah mas, yang namanya dilarang ya tidak usah dikerjakan, apalagi itu larangan dari Nabi, Allah lebih mengetahui apa yang tidak kita ketahui. semua pasti ada hikmahnya.
    Wallahu a'alam bishawab.

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan sopan. Terima kasih.