Perawatan wajah berbahaya



Natural crystal x - Sobat ncx, siapa yang tidak ingin punya muka putih bersih cantik berseri..!! Hmm…tentu saja hal yang satu ini menjadi dambaan setiap perempuan. Bagaimana tidak…dengan muka yang enak dipandang akan menjadikan orang disekeliling juga senang melihatnya. Adik, kakak, tetangga kanan kiri, dan juga tentu suami kita… Namun, untuk yang tidak halal dilarang memandang, apalagi pake melotot... :)

Ngomong-ngomong soal muka putih bersih cantik berseri, tentu saja berbeda antara satu perempuan dengan yang lain. Ada yang dengan Anugerah Allah, dari sono udah putih bersih cantik berseri, walaupun tanpa polesan berbagai macam bedak ataupun pemutih wajah. Namun, bagi yang dari sono masih biasa saja, tentu sangat memerlukan perawatan wajah yang sedikit extra. Yaitu dengan pemutih wajah, pembersih wajah, vitamin, bedak dan banyak lagi…hmm pasti juga dah pada faham…:)

Nah, untuk menjadikan wajah putih bersih cantik berseri, telah beredar berbagai macam pemutih wajah yang tidak terhitung jumlahnya. Baik yang masuk iklan TV atau hanya sebatas dari mulut ke mulut, mau yang harga mahal atau murah, mau yang kimia atau herbal…pokoke lengkap tinggal pilih. Mau di mall, di salon, di warung kelontong, bisa di dapat dengan mudah. Namun jangan cari di bengkel mobil jelas ga ada toh… :)

Oke sob, langsung aja ke pokok bahasan yah.. ternyata untuk pemutih wajah sangat rentan mengandung mercury. Walaupun dia itu mengatakan “herbal” sekalipun, maka tidak ada jaminan bebas mercury. Mungkin sobat bertanya, ”Lho..kamu ini siapa tho, kok berani ngomong gitu??” Sabar dulu sobat… :) Terus terang aja dech…dulu (belum lama sih), admin juga menjual pemutih wajah merk Ar. Sebelum memutuskan untuk menjual, tentu saja kami bertanya-tanya pada agen yang kami cari. Setelah puas dengan jawaban yang kami terima, maka kami membeli satu untuk kami coba sendiri.

Tidak lebih dari 2 minggu, hasil nampak sangat signifikan dan memuaskan. Muka jadi tampak putih bersih cantik berseri. Bahkan suami tidak menyangka akan menjadi secantik ini…ehm :) Pujian datang ternyata tidak hanya suami, bahkan tetangga yang dekat maupun yang jauh juga menghampiri..ehm tidak sombong yah.. :). Dengan perubahan tersebut, akhirnya kami memutuskan untuk membeli beberapa paket sekaligus, untuk kami jual kembali. Dan promo besar-besaran dimulai dengan slogan “pembersih muka herbal”…

Tidak diduga begitu banyak yang sekedar tanya saja…namun tidak sedikit pula yang memutuskan untuk membelinya… setelah sekian bulan kami jalani bisnis ini, beredar kabar bahwa produk yang kami jual ternyata mengandung mercury… gubraks, sontak saja kami kaget bukan kepalang… Serasa hancur, remuk, retak, pecah dan lebur mendengarnya…, karena sudah kami promosikan besar-besaran dengan ikon “herbal” dan sudah punya pelanggan sampai keluar jawa, ternyata tersiar kabar mengandung mercury.

Kabar tersebut tentu saja bukan datang dari orang sembarangan, namun dari agen tempat kami membeli produk itu. Dia (si agen) memberi penjelasan pada kami bahwa saat itu sedang meneliti apakah ada kandungan mercury pada produk tersebut. Produk tersebut dia bawa jauh-jauh ke UGM Jogjakarta, padahal domisili sang agen di Depok. Setelah sekian hari, kami tanya kembali pada si agen. Dan jawaban yang kami terima sangat memuaskan, bahwa produk tersebut benar-benar mengandung MERCURY… :)

Huft…akhirnya kami pun lega. Order kami yang terakhir dibatalkan sama si agen tersebut. Beliau juga menyayangkan pada produsen yang memakai embel-embel herbal dan pada komposisinya juga tidak ada kandungan mercury…(kalo ada pasti kagak laku kali ye… :). Sang agen juga kecewa dan dia saat ini berhenti jadi agen untuk penjualan produk tersebut.

Begitu juga kami ikut-ikutan kecewa, sedih namun juga bercampur rasa senang. Kenapa? Karena tidak ingin menyakiti orang karena produk yang kita jual. Padahal promosi kami memang sangat gencar dengan produk herbal. Itu karena kami yakin dengan si agen dan produk yang komposisinya juga “tanpa mercury”, juga hasil testimoni saya sendiri yang mendapat pujian orang-orang (Astaghfirulloh, mudah-mudahan ga jadi GR… :)).

Sejak saat itulah kami memutuskan untuk berhenti menjual produk tersebut. Juga kami informasikan pada pelanggan kami yang ingin membeli lagi, bahwa produk itu mengandung mercury… sampai saat ini masih saja ada yang bertanya dan ingin juga mejadi reseller besar. Bahkan beberapa tidak sempat kami jawab karena begitu banyak pertanyaan. Dan kami menjawab apa adanya, dan mungkin mereka kecewa, apalagi kami…

Sobat berhati-hatilah…syukuri apa yang ada, hidup adalah anugrah, tetap jalani hidup ini, melakukan yang terbaik. Alloh pastikan menunjukkan, Kebesaran dan Kuasa-Nya, pada hamba-Nya yang sabar dan tak pernah putus asa… Tak ada manusia yang terlahir sempurna, jangan kau sesali muka wajah yang pas-pasan, jangan pernah takut menghadapi ujian dan tantangan. Karena semua itu akan menjadikan kita dewasa.. kalau ga mau tantangan dan hambatan, silahkan Absen sekarang dari dunia ini.. :)


Ditulis oleh widjiume dalam judul tulisan perawatan wajah berbahaya semoga bermanfaat buat sobat sekalian.

Artikel Lain :
1. Jual beli yang unik
2. Ucapan Salam yang benar
3. Kata-kata

Berbagai masalah anda silahkan klik gambar :

naturalcrystalx Image and video hosting by TinyPic Kelambu nyamuk Image and video hosting by TinyPic

jellygamatImage and video hosting by TinyPic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Terima kasih.