Lambang Freemasonry dalam beberapa film


Freemasonry (bahasa Inggris) atau Vrijmetselarij (bahasa Belanda) adalah sebuah organisasi persaudaraan internasional. Freemasonry pada zaman modern dimulai dengan berdirinya Grand Lodge di London, Inggris pada tahun 1717. Sebagian peneliti Barat berkeyakinan bahwa Freemasonry sebenarnya sudah didirikan di Skotlandia pada abad ke-14, saat Ksatria Templar ditumpas oleh Raja Perancis Philipe le Bel dan Paus Klemens V.





Organisasi ini mengklaim di seluruh dunia mereka memiliki anggota sebanyak 5 juta jiwa. Beberapa gereja Eropa melarang umatnya menjadi anggota gerakan ini.

Tujuan akhir dari gerakan Freemason adalah mengembalikan bangunan Haikal Sulaiman yang terletak di Masjid Al-Aqsha, di kota Al-Quds (Yerussalem), mengibarkan bendera Israel, serta mendirikan pemerintahan Zionis Internasional, seperti yang diterapkan dalam Protokol para cendekiawan Zionis...



Sebagai organisasi besar dan berpengaruh, Freemasonry menyusupkan simbol-simbol organisasi mereka (termasuk simbol-simbol Illuminati seperti All Seing Eye, dll) ke dalam film-film Hollywood yang disaksikan oleh jutaan penduduk bumi. Berikut ini beberapa potongan gambar dari film-film yang menampilkan simbol-simbol Freemasonry/Illuminati:

American Gangster (2007):

(LIHAT PIN)

Anatomie (2000)

Logo ''All Seing Eye'' (kayak di uang $1)

The Ant Bully (2006)

Di Kursi

The Apocalypse Watch (1997)

Di Cincin


Arachnophobia (1990)


Bad Boys (2003)



Brothers War (2009)



The Librarian (2006)



The Da'Vinci Code (2006)



Dan Ini Salah Satu ''Freemason'' Personil ''Blink 182''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Terima kasih.