10 Tips Perawatan Kulit

Top 10 tips perawatan kulit

Kulit yang sehat benar-benar salah satu aspek yang paling penting untuk kecantikan.
Jadi mari kita lihat apa ini sepuluh tips perawatan kulit yang terbaik adalah:

1. Ketahuilah jenis kulit anda.
Mengetahui jenis kulit Anda adalah salah satu yang paling penting perawatan kulit tip.
Hal ini penting karena tidak semua produk perawatan kulit sesuai dengan semua jenis kulit orang.
Bahkan, semua produk perawatan kulit membubuhkan jenis kulit yang cocok untuk produk mereka.
2. ‘Minum banyak air’.
Ini tidak akan menjaga kelembapan kulit, tetapi akan membantu dalam keseluruhan pemeliharaan kesehatan Anda (dan termasuk juga kulit Anda). Ini mungkin tampak agak aneh bagi sebagian orang, bagaimanapun, ini adalah tip perawatan kulit yang sangat penting.
3. Bersihkan kulit Anda secara teratur (1-2 kali sehari-hari).
Tip perawatan kulit ini sangat efektif dalam membantu membuang kotoran dan elemen kasar lainnya dari kulit Anda. Pembersihan ini terutama penting ketika Anda telah keluar dari rumah Anda (dan karenanya terpapar polutan, debu dll). Sangat disarankan penggunaan air hangat untuk membersihkan wajah (panas dan air dingin, keduanya, menyebabkan kerusakan pada kulit Anda)
4. Perlakukan kulit anda dengan lembut.
Jangan menggosok / berkelupas terlalu keras atau terlalu sering. Demikian pula, tidak disarankan untuk terlalu banyak menggunakan produk perawatan kulit.
5. Jaga kelembaban kulit Anda setiap saat.
Ini adalah salah satu yang paling penting perawatan kulit tip. Jangan biarkan kulit anda menjadi kering. Kekeringan menyebabkan lapisan luar kulit Anda untuk istirahat, mengarah ke kasar dan tidak menarik penampilannya. Gunakan pelembab / emollients. Pelembab bekerja dengan baik bila diterapkan saat kulit masih lembap.
6. Hindari penggunaan sabun badan di wajah Anda.
Sabun hanya boleh digunakan dari bawah leher. Kecil tapi ´merupakan tip perawatan kulit yang penting.
7. Gunakan tabir surya untuk melindungi diri dari matahari radiasi UV yang membahayakan.
Anda dapat menggunakan waktu sehari-pelembab tabir surya yang telah dibangun ke dalamnya. Gunakan tabir surya bahkan ketika mendung. Radiasi UV diketahui menyebabkan kanker kulit, maka yakinlah untuk mengikuti tip perawatan kulit yang satu ini.
8. Olahraga dan istirahat
Sedikit olahraga dan tidur yang baik sangat penting juga, bukan hanya untuk perawatan kulit, tetapi untuk kesehatan Anda secara keseluruhan. Kurang tidur dapat menyebabkan pembentukan kerutan di bawah mata dan kurang olahraga dapat menyebabkan kulit kendur Anda. Selain itu, olahraga dan tidur juga membantu dalam mengalahkan stres. Jadi, selain menjadi ujung perawatan kulit, ini juga merupakan perawatan kesehatan tip.
9. Perlakukan kulit bermasalah dengan hati-hati.
Tip perawatan kulit ini adalah untuk mengingatkan untuk tidak mengabaikan semua masalah kulit. Berkonsultasi dengan dokter kulit Anda sebelum Anda melanjutkan untuk menggunakan produk perawatan kulit (supaya jangan kamu lakukan akhirnya merusak kulit Anda bahkan lebih).
10. Hilangkan stres.
Efek berbahaya stres diketahui semua orang. Namun, kadang-kadang kita perlu menegaskannya sekali lagi (dan karenanya hal itu merupakan tips perawatan kulit yang penting). Ya, stres juga merugikan kulit. Jadi, istirahat atau menikmati mandi busa hangat atau hanya mendapatkan tidur yang baik.
Semoga Tips perawatan kulit ini dapat bermanfaat bagi kita para wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Terima kasih.