BERGAYA HIDUP SEHAT

Untuk menghadang radang, berbagai cara bisa dilakukan. Salah satunya adalah gaya hidup bersih dan sehat. Anda bisa memulai dengan disiplin menjalankan aturan di bawah ini:

• Makanlah makanan sehat, bergizi dan sesuai porsi Anda. Jika Anda mengalami kegemukan yang menyebabkan paha Anda bertemu satu sama lain, pergesekan pun akan sering terjadi. Akibatnya, bisa timbul luka, sehingga keadaan di sekitar menjadi panas dan lembab. Kuman dapat hidup subur di daerah tersebut.

• Jangan memakai celana yang terlalu ketat, karena bisa menimbulkan gesekan.

• Pilih pakaian dalam dari katun, karena menyerap keringat. Dengan begitu, daerah vital selalu kering.

• Periksakan diri sesegera mungkin jika mengalami keputihan cukup lama. Tak perlu malu datang ke dokter kandungan sekalipun belum menikah. Pasalnya, mikroba yang mengakibatkan keputihan bisa terdapat dimana saja. Misalnya jamur senang bermain di air. Mikroba juga banyak terdapat di toilet umum. Oleh karenanya, berhati-hatilah saat menggunakan toilet umum. Siapa tahu, sebelum Anda, ada penderita

radang yang sempat menggunakannya.

• Biasakan membersihkan diri setelah buang air besar dengan membasuh dari depan ke belakang. Ini akan menghindari masuknya kuman dari anus ke alat kelamin.

• Biasakan membersihkan alat kelamin setelah melakukan hubungan seksual.

• Jika tidak dibutuhkan, jangan menggunakan pantyliner (pembalut tipis untuk sehari-hari). Para perempuan seringkali salah kaprah. Ia merasa nyaman jika pakaian dalamnya selalu bersih. Ini artinya ia lebih mementingkan kebersihan pakaian dalamnya daripada daerah vitalnya. Jika ingin menggunakan pantyliner, gantilah sesering mungkin. Kita hidup di daerah tropis yang relatif panas, sehingga tubuh menjadi sering berkeringat dan keadaan di daerah vital pun otomatis menjadi lebih lembab.

• Tuhan sudah membuat komposisi yang sempurna pada alat reproduksi kita, sehingga bisa membersihkan diri dan melawan kuman-kuman abnormal. Produk kosmetik pembersih dan pengharum vagina yang banyak diperdagangkan sebetulnya tidak diperlukan. Bahkan, penggunaan yang sembrono bisa membahayakan kuman lactobasilus. Padahal, kuman ini berfungsi menjaga keasaman vagina tetap pada PH 3. Dalam keadaan asam, vagina bisa membersihkan diri secara alami dan melawan kuman-kuman abnormal. Misalnya,

setelah melakukan hubungan seksual, sperma yang bersifat basa akan mengakibatkan keasaman berubah. Nah, lactobasilus akan segera menyeimbangkannya kembali. Jadi, jangan salah kaprah. Jagalah kuman“baik” ini.

• Yang paling penting, hindari melakukan hubungan seksual dengan pasangan berganti-ganti. Ingat, kuman juga bisa berasal dari pasangan Anda. Jika pasangann berganti-ganti, tak gampang mendeteksi siapa yang menulari Anda. Peradangan sangat berhubungan dengan penyakit menular seksual dan tingkah laku seksual bebas.

KAMI MENYEDIAKAN NATURAL CRYSTAL X UNTUK MENJAGA DAN MERAWAT MISS V ANDA

HUBUNGI VIA SMS 081399295740

Artikel lain yang perlu anda baca :
- 10 tips sehat
- Tips perawatan anti aging
- Kiat sehat ala Rasulullah SAW
- Tips berhenti merokok
- Pentingnya kesehatan reproduksi wanita
- Menjaga kesehatan miss v
- tips mengetahui kesehaan miss v
- bersihkan organ intim usai bercinta

1 komentar:

  1. Natural Crystal X, menjaga dan merawat Miss V anda. Dapat mengatasi keputihan, gatal-gatal, bau tak sedap dan dapatkan berbagai manfaat lain yang akan anda rasakan sendiri...

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan sopan. Terima kasih.