Pengalaman Belanja Pembalut Cuci Ulang Wanita yang Lucu

Natural Crystal X - Sempat kaget juga saat saya belanja puluhan paket mentsrual pad. Padahal sebelumnya ada kiriman barang yang berbeda yang saya terima. Dan yang ini mendapat pengalaman belanja pembalut cuci ulang wanita yang lucu tersebut saya alami beberapa hari kemarin. Sebenarnya tidak menyangka apa yang sebenarnya terjadi dengan isi paket dari pembalut cuci ulang tersebut.


Saya tidak tahu itu terjadi dari distributor atau dari jasa paket pengirim itu sendiri, sehingga membuat saya dan suami saya terkejut. Kejadian itu adalah adanya semut hitam besar yang bersarang di dalam paket yang saya pesan tersebut. Sehingga membuat saya dan suami harus berlari keluar rumah untuk menghilangkan semut-semut yang jumlahnya banyak tersebut.

Di luar rumah siklus pembalut wanita tersebut saya pisahkan dan semut saya buang keluar rumah. Tidak habis pikir bisa sampai seperti itu, jangan-jangan semut itu memang mau jalan-jalan dan mengenal daerah lain.

Untuk pesan pembalut silahkan hubungi 081399295740 atau pin BB 298B8899


PRODUK KOSMETIK BARU YANG LEBIH BAGUS UNTUK MENJADIKAN WAJAH CERAH DAN BERSIH "R&P KOSMETIK"




Kami buka agen "R&P Kosmetik" dimanapuan anda berada; jawa, kalimantan, sumatra, sulawesi, irian jaya. Baik yang di timur, barat, selatan, utara pokoknya diseluruh indonesia... Jadikan Pesona, Wajah Anda Cantik dan Cerah
Hub 081399295740 PIN BB 298B8899



Lihat juga artikel lain yang menarik :
- Tips berhenti merokok
- Tips pedagang online dalam memberikan pelayanan dan kepuasan pelanggan
- Masalah pedagang online dan cara mengatasi
- Natural crystal x dengan logo yang baru
- Pembalut siklus cuci ulang
- R&P kosmetik
- Slimming blue, pelangsing tubuh herbal
- Natural crystal x mengatasi keputihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Terima kasih.