Kiriman Barang Yang Berbeda

Natural Crystal X - Ketika produk yang saya jual habis, maka saya harus membeli atau menambah stock yang ada. Ternyata tadi siang datang kiriman barang yang berbeda dengan apa yang saya pesan. Memang sedikit kaget dan sambil senyum-senyum sendiri barang tersebut saya buka.

Bagaimana tidak...yang saya pesan adalah menstrual pad atau pembalut cuci ulang merk siklus pembalut, namun yang datang adalah propolis dengan jumlah yang begitu besar. Tentu saja harganya juga lebih mahal dari pada pembalut wanita cuci ulang yang saya pesan.

Tidak lama kemudian, pengantar paket datang lagi dan mengatakan,"Bu, maaf paketnya tadi tertukar...!"

Oooo...pantes mas, aku juga bingung, saya tidak pesan kok malah datang... :D
Ternyata barang yang saya pesan tertukar dengan propolis pesanan orang lain.

Semoga bermanfaat, widjiume

Lihat juga artikel lain yang menarik :
- Tips berhenti merokok
- Tips pedagang online dalam memberikan pelayanan dan kepuasan pelanggan
- Masalah pedagang online dan cara mengatasi
- Natural crystal x dengan logo yang baru
- Pembalut siklus cuci ulang
- R&P kosmetik
- Slimming blue, pelangsing tubuh herbal
- Natural crystal x mengatasi keputihan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Terima kasih.