Herbal untuk Wanita Cantik


VAKSIN HPV ganti aja dengan herbal untuk wanita cantik ini, natural crystal X

HPV telah ditemukan pada 90 persen penderita kanker servik. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kanker serviks dapat dipicu oleh infeksi HPV. Saat ini telah ditemukan vaksin HPV yang dapat diberikan sejak usia 9 tahun atau sebaiknya saat seseorang belum terpapar infeksi HPV atau belum berhubungan seksual aktif. Wanita yang sudah pernah melakukan kontak seksual masih dapat menerima vaksinasi HPV dengan syarat telah melakukan Pap Smear dan berkonsultasi dengan dokter. Pemberiaannya 3x,pada bulan ke 0, 1 dan ke 6.

Level antibodi yang dihasilkan oleh infeksi alamiah HPV kemampuan proteksi sangat rendah maka dibutuhkn vaksinasi untuk menghasilkan level antibody yang cukup kuat. Saat ini di indonesia disediakan vaksinasi HPV, ada 2 merk vaksin yang beredar yaitu Gardasi (merk) dan Cervarix (GSK). Vaksin ini diyakini dapat menurunkan angka kematian akibat kanker leher rahim hingga dua pertiganya.

Kini juga hadir formula alami (herbal) untuk menjaga kesegaran dan kesehatan organ intim wanita. NCX diramu dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung sulfur, antiseptik dan minyak vineill yang ampuh merawat, menjaga kesehatan dan kesegaran vagina sehingga terbebas dari kuman,bakteri negatif dan jamur merugikan serta mencegah resiko serangan kanker serviks.

ORDER NCX KE 081399295740 atau tulis pada komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Terima kasih.