Melanjutkan Aktifitas Dagang Online dan Nge-Blog

Natural crystal x – setelah sekian lama tidak online untuk mengurus blog ini dan atau optimasi blog, saat ini kami coba kembali untuk melanjutkan aktifitas dagang online dan ngeblog. Memang kami bukanlah seorang master seo yang setiap saat bisa menambah baclink agar blog makin keren di mata google. Namun, saya hanya seorang blogger yang mencoba memanfaatkan cara meningkatkan visitor blog, agar toko online kami sedikit dikenal google.

Alhamdulillah, saat ini yang menjadi pembeli pertama di bulan syawal ini dari produk kami arliva kosmetik adalah seorang sahabat dari Kalimantan Selatan. Memang, sejak dari kemarin sahabat ini sms untuk melakukan cek dan ricek berikut tanya harga dan seputar produk. Setelah semua negosiasi selesai, tadi siang kami menerima sms bahwa dia sudah mengirim uang sesuai kesepakatan kemarin.

Sebenarnya untuk beberapa agen JNE banyak yang belum buka, dan kami spekulasi bahwa maksimal pengiriman barang maksimal hari senin. Kenapa saya berani berspekulasi seperti itu? Ya, maklum aja semua aktifitas hari senin sudah normal kembali, makanya saya memberikan batas maksimal pengiriman barang dihari itu.

Disaat lama tidak melakukan update blog, saya juga mencoba untuk mengecek posisi blog saya dengan kata kunci yang sudah menjadi target. Hasilnya, masih belum beranjak turun atau naik. Namun, ada juga beberapa blog baru saya yang malah merangkak naik ke page one google.

Seperti halnya kelambu nyamuk masih banyak yang tanya via sms, padahal sama sekali tidak promo lewat FB atau FP. Dan beberapa teman lain yang tanya propolis penambah nafsu makan anak juga ada. Disamping itu ada juga yang tanya natural crystal x, namun stock sekarang lagi kosong dan belum ada modal lagi untuk belanja.

Mungkin bagi anda yang akan melanjutkan aktifitas dagang online dan blog bukan lagi masalah untuk saat ini, karena aktifitas lebih longgar daripada sebelumnya. Yang mana bukan saja aktifitas namun juga kondisi tubuh yang saat itu harus lebih ekstra dalam ibadah di bulan suci ramadhan.

Untuk informasi produk silahkan hubungi 081399295740 atau pin BB 298B8899, admin widjiume aulia fatih.

Artikel lain yang menarik :
- Lama pengiriman barang karena jasa paket pengiriman 
- Claim barang dari customer atau pelanggan
- Tips pedagang online dalam memberikan kepuasan pelanggan

WIDJI UME AULIAFATIH

Terima kasih telah berkunjung di blog natural crystal x, dengan membaca artikel melanjutkan aktifitas dagang online dan ngeblog ini, semoga bermanfaat. Silahkan berkomentar atau memberi tanggapan jika ada yang perlu anda sampaikan. Terima kasih


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Terima kasih.