Kelebihan Berat Badan Pada Anak Mengundang Penyakit Jantung

Sobat STW Hasil penelitian di Belanda menunjukkan, kelebihan berat badan pada anak-anak dapat mengundang penyakit jantung, meskipun usia mereka masih belia. Sebelumnya juga sudah saya tulis seputar mata timbilan dan cara mengobati dengan alami yang mungkin anda butuhkan.

Penyakit jantung, yang biasanya dialami orang berusia tua, tanda-tandanya juga ditemukan di kalangan anak usia muda dari dua hingga dua belas tahun yang mengalami kelebihan berat badan.

Dua per tiga dari 307 anak yang menjadi obyek studi menunjukkan memiliki tanda awal berupa tekanan darah tinggi. Begitu menurut penelitian yang dirilis di Arsip Penyakit pada Anak-Anak, lapor BBC (24/7/2012).

Obesitas pada anak diukur berdasarkan Body Mass Index (BMI). Di mana anak-anak dengan BMI lebih dari 20,5 dianggap mengalami obesitas. Sementara untuk remaja 18 tahun, skala obesitas berada di angka BMI 35.

Peneliti dari Pusat Medis Universitas VU di Amsterdam mengumpulkan data dari Unit Pengawasa Dokter Anak Belanda antara 2005-2007.

Sebanyak 62% anak obesitas di bawah usia 2 tahun sudah memiliki satu atau dua faktor resiko kardiovaskuler. Lebih dari separuh mengalami darah tinggi.

Kasus gula darah tinggi yang memicu dibaetes tipe 2 juga banyak ditemukan.

 Demikianlah tulisan saya mengenai Kelebihan Berat Badan Pada Anak Mengundang Penyakit Jantung dan yang penting anak sehat walaupun tidak gemuk. Oiya, untuk menambah nafsu makan pada anak dapat anda gunakan propolis melia dengan harga yang murah.


Semoga bermanfaat

Artikel lain yang bermanfaat :
- Natural crystal x produk kesehatan alami
- Penambah nafsu makan anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Terima kasih.