Alternatif Pembalut Wanita yang Alami

Siklus pembalut wanita cuci ulang adalah salah satu alternatif pembalut wanita yang alami dengan menggunakan kain sebagai bahan dasar dan bisa dicuci ulang kembali. Sehingga dalam penggunaanya tidak menimbulkan sampah tiap habis pakai. Dan pembalut ini merupakan inspirasi dari nenek kita atau ibu kita jaman dahulu yang menggunakan kain sebagai pembalut.

Pembalut wanita cuci ulang ternyata semakin diminati oleh wanita, walaupun tidak banyak akan tetapi ada perkembangan dalam menggunakan produk pembalut wanita yang alami. Peningkatan ini tidak lain karena wanita sadar akan kesehatan yang berdampak pada tubuh mereka dimasa yang akan datang. Salah satu contohnya, wanita mulai cerdas dan mengetahui bahaya yang menimpa pada organ kewanitaan mereka, jika tidak berhati-hati dengan produk yang mereka gunakan.

Produk yang digunakan wanita tidak hanya satu macam saja, akan tetapi beraneka ragam dan jenisnya yang terdiri dari produk kecantikan dan kesehatan. Mulai dari shampo, pemutih wajah dan make up, baju atau fashion, juga berbagai produk yang terkait dengan tubuh mereka seperti pembesar payudara dengan kisei, atau mengatasi keputihan dengan natural crystal x. Adapun untuk menjaga organ kewanitaan saat ini telah ada pembalut wanita cuci ulang dengan merk siklus. Walaupun ada merk lain seperti beauty green yang juga alami tanpa campur tangan bahan kimia.

Sebenarnya penamaan untuk siklus pembalut wanita cuci ulang sama dengan kain pembalut cuci ulang. Hanya saja dalam merk siklus ini, kain tersebut telah dibentuk dengan sedemikian rupa sehingga mudah dalam penggunaan dan perawatan. Disamping itu, bahan pilihan yang lembut dan nyaman dipakai menjadi salah satu syarat agar enak dipakai saat dibutuhkan. Meskipun dengan bahan yang lembut, siklus pembalut wanita ini bisa dipakai selama tiga tahun.

Adapun cara penggunaan dan perawatan siklus pembalut wanita cuci ulang adalah sebagai berikut :

1.    Cucilah terlebih dahulu sebelum dipakai
2.    Setrika dahulu, untuk menjaga agar tetap steril
3.    Gunakan siklus pembalut wanita sayap untuk haid yang tidak terlalu deras
4.    Gunakan siklus pembalut wanita kombinsi untuk haid yang cukup deras dengan menggabungkan 2 pembalut, yaitu satu bersayap dan yang tidak bersayap
5.    Jika haid deras, gantilah  pembalut setiap 3-4 jam sekali agar tetap nyaman dan aman
6.    Jika noda pada pemblut benar-benar lekat, gunakan air hangat untuk merendam dan cuci dengan sabun mandi.


Semoga dengan hadirnya siklus pembalut wanita cuci ulang bisa mengurangi dampak sampah yang susah untuk di daur ulang. Dan lebih menyehatkan wanita dimanapun berada, sehingga mereka tidak terhantui oleh penyakit kanker leher rahim yang menjadi momok bagi mereka.

Setelah anda membaca artikel diatas mungkin anda tertarik untuk mendapatkan siklus pembalut wanita cuci ulang, silahkan untuk menghubungi layanan 081399295740 dengan admin widjiume. Disamping itu anda juga bisa mendapatkan produk kami yang lain dan best seller seperti arliva, natural crystal x, R&P kosmetik, kelambu nyamuk dan lain-lain.
widjiume no hp 081399295740

Artikel atau produk bermanfaat yang lain silahkan dibaca :
- 10 makanan perawatan kecantikan
- Natural crystal x
- Cara mudah merawat kecantikan miss v
- Pelanggan dan customer kami
- Arliva
- Arliva Cream
- Arliva Normal
- R&P kosmetik

3 komentar:

  1. siklus pembalut wanita

    BalasHapus
  2. ya mbak, siklus pembalut yang bisa di cuci ulang...

    BalasHapus
  3. "alami tanpa campur tangan bahan kimia" ???
    tidak ada yang tidak ada campur tangan bahan kimia ;)
    bahkan AIR pun adalah bahan kimia

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan sopan. Terima kasih.