Wortel Dapat Mencegah Jerawat

Wortel Dapat Mencegah Jerawat - Cara menghilangkan jerawat dengan alami atau tips untuk menghilangkan jerawat atau cara mudah mencegah jerawat



Natural crystal x - BOSAN dengan jerawat yang tumbuh di wajah? Cobalah beberapa langkah berikut.

Jerawat memang dapat menganggu penampilan. Tumbuhnya jerawat di wajah, meskipun normal, seringkali mengganggu rasa percaya diri seseorang.

Apakah Anda berencana menghilangkan jerawat? Ikutilah beberapa tip berikut, seperti dilansir okezone, http://lifestyle.okezone.com/read/2013/01/31/195/754807/hindari-jerawat-perbanyak-makan-wortel

Hati-hati produk jerawat

Cek kembali produk anti-jerawat Anda. Jika Anda menggunakan produk topikal, hindari pemakaian setiap hari agar kulit tak menjadi kering. Gunakan juga pembersih wajah yang lembut dan pelembap yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Ini akan membuat kembali keseimbangan kulit.

Masker exfoliating

Gunakan masker exfoliating jika Anda ingin mengempiskan jerawat. Hindari penggunaan facial scrub karena dapat membuat infeksi pada jerawat dan menyebarkan bakteri.

Wortel

Makanlah lebih banyak wortel. Kandungan vitamin A pada wortel dapat memperkuat perlindungan kulit dan mencegah jerawat. Selain itu, vitamin A juga dapat mencegah produksi sebum berlebihan pada wajah.

Demikian tulisan saya mengenai wortel dapat mencegah jerawat semoga bermanfaat.

Artikel lain :
- Cara Memutihkan Kulit Dengan Bengkoang
- Cream Sari Moisturizer Whitening
- Sarikosmetik Pemutih Wajah Ber-bpom
- Ketombe Penyebab Rambut Rontok
- Cara Sederhana Atasi Punggung Pegal
- Twin Tulipware Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Terima kasih.