Melihat Ahsan TV Indonesia

Natural crystal x - Mungkin sudah sekian lama yang namanya ahsan tv melakukan siaran melalui streaming Internet serta televisi (daerah cikarang). Dipancarluaskan dari Telaga Sakinah Cikarang, untuk menyaksikan siarannya dan informasi-informasi lainnya seputar siaran Ahsan TV dapat diakses di situs yang beralamat di http://ahsan.tv/ yang dapat anda akses dengan mudah. Anda juga dapat melihat ahsan tv indonesia dari smart phone maupun Black Berry.


Ahsan tv sesuai dengan namanya yang berarti ahsan adalah baik, memberikan informasi yang lebih baik dari pada tv yang ada saat ini. artinya baik dalam hal siaran dan informasi. Itu yang tertera dalam profil ahsan tv tersebut. Terlepas dari itu, ahsan tv ini ternyata hanya bersumber dari jamaah "salafy" yang ada di indonesia. Dan sebagai tempat pemersatu dakwah ahlus sunnah yang menyiarkan para asatidz di seluruh indonesia maupun manca negara yang dapat secara live kita saksikan.

Ahsan tv ini memang dari sudut pandang islam sebagian besar memang syar'i, tanpa menampakkan aurot yang selama ini menjadi ikon dari tv sekuler yang ada di indonesia. Aurot perempuan yang seharusnya di tutupi dan tidak diumbar pada sembarang orang, seperti yang kita lihat pada tv-tv sekuler yang ada.

Saya pribadi berharap ahsan tv dapat bermanfaat buat kita terutama untuk kebangkitan kaum muslimin dari para kaum musyrikin yang saat ini telah berani dengan terang-terangan memusuhi umat islam. Kebangkitan kaum muslimin tentu saja tidak hanya baik dalam sisi individunya saja, namun juga secara berjama'ah juga merupakan kewajiban yang tidak bisa di tinggalkan.

Kita ketahui bersama bahwa kewajiban dalam Al Qur'an yang dapat terlaksananya hukum dan perintah,  sebagiannya merupakan sebuah amal jam'ah yang tidak bisa ditunda. Artinya umat islam harus bisa bersatu untuk saling bahu membahu menegakkan Al-Qur'an dan Sunnah, bukan malah sebaliknya.

Hal yang tidak bisa kita pungkiri saat ini adalah adanya pengkaburan dan pendiskreditan tentang islam. Yaitu dimana kondisi dunia saat ini telah terprovokasi dengan yang di sebut terorisme. Betapa banyak mereka yang menginginkan berdiri atau tegakknya hukum islam, dicap teroris oleh sebagian umat islam yang lain. Dan memang hal yang wajar terjadi, ketika pemahaman dan ilmu tidak sama setiap orang. Mungkin juga setiap orang berbeda dalam memahami islam yang seharusnya menjadi yang tertinggi ini.

Menurut saya yang masih bodoh ini, seharusnya semua yang berkaitan dengan kondisi umat saat ini harus di kondisikan dengan sejarah yang telah berlalu. Dimana umat islam dengan fase dan catatan sejarah yang telah terbukti untuk dapat kembali menegakkan Qur'an dan Sunnah. Fase dalam perjalanan siroh Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam telah jelas sekali urutan mensyiarkan islam. Dari Madinah sampai Makkah, bahkan sampai tersiar di bumi Eropa yang luas.

Hukum Islam wajib di tegakkan oleh orang-orang Mukmin, namun tegaknya hukum tersebut tidak bisa dilaksanakan oleh individu-individu saja. Harus ada jama'ah yang tergabung dalam pemerintahan Islam. Jika pemerintahan yang Islami belum ada, maka menjadi kewajiban terlebih dahulu sebelum melaksanakan hukum Islam. Hal ini tentu saja akan ada yang menghalangi, diantaranya orang-orang yahudi dan orang-orang musyrik yang saat ini telah berkuasa atas orang-orang mukmin.

Semoga dengan hadirnya ahsan tv indonesia mampu membangkitkan dan memberikan kesadaran umat islam tentang pentingnya sebuah jama'ah dan pemerintahan yang islami, agar segera dapat mewujudkan hukumyang tertera dalam Qur'an dan Sunnah. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Terima kasih.