Kenali Penyebab dan Gejala Kanker Serviks

Kenali Penyebab dan Gejala Kanker Serviks serta obat alami


Kenali Penyebab dan Gejala Kanker Serviks. Organ intim wanita merupakan sebuah mahkota yang harus benar-benar dijaga dengan baik. Salah satu yang tidak boleh dan selalu untuk dilakukan adalah memberikan perawatan untuk senantiasa bersih dan terjaga kesehatannya. Pasalnya organ intim wanita merupakan salah satu tempat yang sangat mudah untuk terkena berbagai virus dan penyakit wanita yang berbahaya. Salah satu penyakit yang umum dialami oleh wanita adalah kanker serviks, sehingga kita juga harus bisa mengetahui dan mengenali berbagai penyebab dan gejala penyakit kanker serviks tersebut.

Kanker serviks merupakan salah satu penyakit yang menakutkan bagi wanita. Di negara berkembang kanker serviks menjadi penyebab terbesar kasus meninggalnya wanita, seperti halnya kanker payudara. Penyebab dari kanker serviks sendiri adalah karena virus HPV atau Human Papillomavorus.

Berikut ini adalah beberapa faktor beresiko yang biasanya menjadi penyebab serviks :

- Infeksi menular penyakit seks
- Berhubungan badan di usia muda
- Merokok
- Melakukan seks bebas
- Menggunakan obat-obatan yang mempengaruhi sistem imunitas tubuh



Kanker serviks merupakan salah satu penyakit yang mematikan, namun dalam tanda stadium awal hampir tidak menunjukkan tanda-tanda yang berarti. Sebaliknya juga kanker sudah parah dan menuju pada stadium akhir barulah muncul gejala seperti pendarahan, keputihan yang berbau menyengat, nyeri pada panggul, sulit buang air kecil dan lain-lain.

Adapun beberapa ciri tanda atau gejala kanker serviks adalah antara lain sebagai berikut ini :

- Nyeri punggung, nyeri kaki, dan nyeri panggul.
- Siklus menstruasi yang tidak teratur.
- Pendarahan yang tidak normal saat berhubungan badan.
- Intermenstrual atau pendarahan yang terjadi di antara periode menstruasi.
- Mudah lelah.
- Penurunan berat badan dan menghilangnya nafsu makan.
- Bengkak pada salah satu kaki.


Nah, sebelum sahabat mengalami tanda seperti diatas maka alangkah baiknya untuk mewaspadai keputihan normal yang saat ini tengah terjadi . Jangan sampai keputihan yang anda alami berubah menjadi keputihan upnormal yang menjadi tanda dari adanya salah satu penyakit yang membahayakan seperti kanker serviks diatas.

Untuk menjaga kesehatan organ intim wanita sangat penting dan perlu untuk anda lakukan adalah dengan menjaga kebersihan organ intim. Adapun beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk menjaga kebersihan organ intim adalah sebagai berikut ini  :

- Tidak menggunakan celana yang ketat. Celana ketat dapat membuat area v anda lembab dan tidak segera kering. Area lembab inilah yang menjadi salah satu sebab munculnya bakteri, virus dan jamur yang dalam jangka waktu yang lama bisa membahayakan organ intim anda.
- Menggunakan air bersih saat membersihkan organ intim. Artinya kebersihan kamar kecil dan air yang kita gunakan juga harus bersih. Kita juga harus berhati-hati dalam menggunakan WC umum. Sebaiknya gunakan tempat yang bersih dan air yang jernih. Kalau memang terpaksa maka bawa air sendiri untuk digunakan membersihkan organ intim. Dari pada menggunakan air dalam WC umum yang kurang bersih.
- Membersihkan organ intim dari depan kebelakang. Jangan terbalik. Untuk menjaga organ intim dari kotoran yang berasal dari anus.
- Sering mengganti pembalut saat datang bulan. Jangan menunggu sampai penuh. Gunakan pembalut yang aman dan tidak mengandung bahan kimia yang membahayakan.
- Jangan melakukan hubungan intim dengan pasangan yang tidak sah. Dalam kata lain adalah melakukan free seks atau seks bebas yang tidak dapat dipertanggung jawabkan. Bisa saja psangan kita adalah orang yang selalu berganti-ganti pasangan dan membawa penyakit dan dampak yang buruk bagi kesehatan organ intim anda.
- Melakukan kegiatan yang dapat mengeluarkan keringat. Hal ini untuk mengurangi kadar gula dalam tubuh kita. Karena kelebihan gula dalam tubuh dapat menjadi salah satu penyebab dari keputihan.

Dengan beberapa cara diatas kita harapkan tidak ada keputihan yang berkepanjangan datang pada kita. Dan menjadikan kita khawatir atau ada perasaan yang kurang nyaman. Untuk itulah pentingnya mengenali penyebab dan gejala kanker serviks kita perlukan.

mengenali Penyebab dan Gejala Kanker Servik

Khasiat dan Manfaat Manjakani Kanza Asli

Manfaat majakani kanza untuk organ intim banyak sekali, sehingga dengan pemakaian dan perawatan yang rutin akan bisa anda dapatkan manfaat yang lebih. Untuk lebih jelasnya berikut manfaat dari majakani kanza :

- Membantu mengatasi gatal-gatal yang biasa di rasakan pada Miss V, karena Manjakani akan membantu untuk membersihkan Miss V dari kuman dan bakteri
- Membantu mengatasi bau yang tidak sedap pada Miss V
- Membantu menghilangkan kotoran dan kerak pada organ intim wanita
- Membantu menghilangkan dan mencegah keputihan
- Membantu mengembalikan elastisitas otot-otot organ intim wanita sehingga terasa lebih rapat dan keset
- Membantu mencegah beberapa penyakit organ intim wanita seperti kanker servik
- Membantu dalam proses penyembuhan kista
- Membantu untuk melancarkan haid
- Bagi kamu yang dalam program hamil, Manjakani Kanza membantu dalam menjaga kesehatan organ reproduksi wanita
- Membantu dalam meningkatkan hormon esterogen sebagai salah satu hal penting dalam kehamilan.

Untuk informasi dalam mengatasi keputihan, merapatkan organ intim wanita silahkan hubungi kami di PIN BB 298B8899 WA 08569834604. Saya juga pemakai dan anda bisa melakukan tanya jawab saat akan menggunakan atau konsultasi vis BBM atau WA. Jaga kesehatan dan kebersihan organ intim dari serviks sebagai mahkota satu-satunya yang sangat penting bagi anda.

Kenali Penyebab dan Gejala Kanker Serviks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Terima kasih.