Obat Keputihan Alami

Obat Keputihan Alami / Penyebab keputihan / Cara mengatasi keputihan / keputihan pada wanita / cara menghilangkan keputihan

Obat Keputihan Alami

http://www.widjiume.web.id/ - Siapa wanita yang tidak kenal dengan keputihan, tentu saja mereka akan mengenalnya. Dalam kondisi yang normal hal ini tidak akan menimbulkan masalah yang berarti, namun jika sudah mengganggu aktifitas keseharian anda, hal ini harus diatasi segera.

Masalah yang timbul akibat keputihan begitu banyak. Mulai dari V yang becek, terasa gatal dan juga merasa tidak nyaman. Keadaan ini membuat anda sedikit risih dan mengganggu. Bahkan dalam kondisi yang parah bisa berganti CD sampai beberapa kali dalam sehari. Hal yang seperti inilah yang harus anda waspadai untuk diperiksakan ke Dokter terkait.

Untuk mengatasi atau mengobati keputihan bisa menggunakan cara yang mudah dan murah, yaitu dengan menggunakan bahan alami yang sudah kita kenal bersama menggunakan daun sirih. Pada penggunaan yang tidak benar dapat menyebabkan masalah yang lebih seius pada keputihan anda sehingga harus hati-hati.

Bagaimana sih cara pakai daun sirih yang benar?
Ramuan Daun Sirih

Membuat ramuan daun sirih sangat mudah. Caranya adalah dengan merendam daun sirih dalam air selama satu jam. Biarkan air ramuan itu menjadi dingin dan bisa digunakan untuk membersihkan Miss V. Gunakan seminggu sekali saja, tidak perlu terlalu sering. (sumber : vemale.com)

Dengan kecanggihan teknologi saat ini daun sirih sudah ada dalam bentuk sabun yang lebih praktis, sehingga memberikan kemudahan untuk menggunakannya. Sebaiknya tidak digunakan setiap hari. Baik ramuan daun sirih maupun yang sudah jadi dalam bentuk sabun.

Cara Lain Dalam Mengatasi Keputihan

Kita tidak sadar bahwa penyebab keputihan kadang berasal dari perilaku kita sendiri. Sehingga kita harus tahu dan mengubah perilaku dan gaya hidup untuk menuju yang lebih sehat. Salah satu yang biasa kita lakukan sebagai penyebab dari keputihan adalah menggunakan celana ketat.

Celana yang ketat membuat sirkulasi dalam V menjadi kurang, sehingga menyebabkan keadaan sekitar jadi lebih lembab. Hal ini tentu tidak akan ada gunanya jika anda sedang melakukan terapi dengan daun sirih atau obat keputihan apapun juga. Sehingga jangan menggunakan celana ketat, dan pilih bahan CD yang mudah menyerap keringat dengan baik.

Pola makan setiap hari yang kita konsumsi juga tidak lepas dari penyebab munculnya keputihan pada V anda. Terutama makanan manis yang banyak anda konsumsi lebih baik dikurangi. Makanlah yang manis dengan proposional, tidak berlebihan. Apalagi ditambah dengan berbagai cemilan/minuman yang mengandung gula dengan kadar yang tinggi. Seperti es krim, es cincau, es buah, jus dan makanan yang lain.

Obat keputihan alami dengan kunyit

Cara ini adalah untuk mengobati keputihan dari dalam tubuh anda sendiri. Selain menjaga kesehatan dan gaya hidup seimbang, anda bisa menggunakan atau mengkonsumsi ramuan dari kunyit.

Caranya, minum sari kunyit dengan madu dan asam jawa. Bisa juga tambahkan jahe. Minumlah beberapa hari sebelum tanggal menstruasi Anda. Selain bisa menghangatkan badan, ramuan ini juga bisa mencegah bau tidak sedap pada tubuh dan V.
Memang dalam beberapa pendapat menyebutkan bahwa keputihan yang tidak normal menandakan suatu penyakit tertentu. Namun hal ini tidak perlu untuk anda risaukan. Untuk lebih menenangkan diri anda, pergilah ke Dokter guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut, sehingga lebih tenang untuk mengatasinya. Jangan dibawa stress karena bisa menjadikan pemicu yang lebih parah pada keputihan anda. Semoga bermanfaat, salam cantik sehat selalu. Obat Keputihan Alami

http://naturalcrystalx-wanitacantik.blogspot.com/2010/06/natural-crystal-x-produk-kesehatan.html
Crystal X
Atasi keputihan dan keluhan V yang lain.
Hub 081399295740 pin bb 296BCA5B