Mencari Backlink di Social Bookmarking Tekhnik SEO


Social Bookmarking merupakan situs penyedia informasi kepada pengguna internet atau netter. Pemilik situs social bookmarking tidak perlu menulis artikel melainkan blogger yang men-submit atau memasukkan artikel pada situsnya untuk dilihat dan dibaca pengunjung. Beberapa situs social bookmarking yang terkenal adalah lintasberita.com, infogue.com dan digg.com yang sering digunakan blogger untuk meningkatkan pengunjung blog.

Manfaat Situs Social Bookmarking:

  1. Meningkatkan Kualitas Page Artikel
    Dengan mensubmit url blog kita ke situs social bookmarks indonesia, secara tidak langsung akan membuat url blog kita jadi lebih bagus kualitasnya, selain itu juga bisa menjadi backlink untuk artikel yang kita submit.

  2. Meningkatkan Visitor
    Manfaat yang kedua jika kita mau submit url ke social bookmarking site indonesia, yaitu bisa meningkatkan visitor blog kita, untuk manfaat kedua ini sering kali saya rasakan, sekiranya gak ada pengunjung yang datang dari mesin pencarian, ternyata banyak juga yang datang dari hasil submit url ke situs social bookmarks ini.

  3. Memudahkan untuk terindeks
    Manfaat yang ketiga ini, bisa jadi solusi bagi anda yang punya blog tapi lambat ter index nya, semoga dengan anda rajin submit urlnya bisa membuat artikel yang sudah anda publish jadi cepat terindeks Google maupun search engine yang lainnya. (sumber:id.wikipedia.org)

Berikut daftar situs social bookmarking indonesia yang dofollow:

1. Lintas Berita

2. Infogue

3. Liputan Khusus

4. Negeriku

5. Sundul Berita

6. Bookmark Indonesia

7. Berita Gue

8. Bagi Url

9. Bagi Bagi

10. Berita Saya

11. Berita Kamu

12. Duzz Us

13. RSS Dofollow

14. Debuk

15. Kombes

Semoga bermanfaat. Baru beberapa hari ini saya gunakan cara ini, dan silahkan bagi teman yang ingin mencoba.

3 komentar:

Berkomentarlah dengan sopan. Terima kasih.