NCX mengatasi masalah wanita



Radang Alat Reproduksi yang Perlu Diwaspada
Rahim perempuan bagaikan beludru. Halus dan lembut. Sebuah tempat yang nyaman untuk hidup si bakalbayi. Tetapi, sekelompok mikroba bisa meradang di sana dan menghancurkannya, sehingga beludru ituberubah buruk rupa, rontok, dan kasar. Bahkan, bisa-bisa membahayakan hidup janin. Tentu tak seorang punmenginginkannya.
Kondisi di atas bisa diakibatkan oleh terjadinya peradangan di daerah reproduksi. Peradangan ditandai salahsatunya dengan keputihan. Keputihan sering dianggap sesuatu yang wajar terjadi pada perempuan.Padahal, ada dua jenis keputihan. “Keputihan normal terjadi pada wanita setelah berhubungan seksua ldengan pasangannya, dan pada masa sebelum dan sesudah menstruasi,” kata Judi Januadi Endjun, M.D.,
obstetrician, gynecologist dan senologist dari RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta.
Tetapi, yang perlu diwaspadai adalah keputihan abnormal, yang bisa muncul setiap saat. Pasalnya, kebanyakan peradangan yang terjadidi dalam alat reproduksi juga ditandai oleh keluarnya cairan dari alat kelamin.Peradangan, yang tak lain adalah infeksi yang bercokol dan menimbulkan luka, bisa menjalar kemana-mana.Infeksi atau peradangan bisa disebabkan oleh mikroba, diantaranya bakteri (biasanya steptococcus), jamur(biasanya candida albikan) dan virus (biasanya herpes atau HPV), meski kini sudah ditemukan mikroba lainyang merupakan campuran bakteri dan jamur, yang bernama klamedia.

Memperkenalkan Produk Natural Crystal X Solusi mengatasi keputihan….Stik Crystal ajaib. Aman dan Tanpa ada Resiko
Bahan Crystal X
· Mineral alam yang memiliki fungsi antiseptik membunuh kuman, jamur dan bakteri yang menyebabkan keputihan, mengeluarkan kotoran yang menempel di dinding vagina, mencegah berkembangnya virus kanker, menghilangkan bau tak sedap serta menetralkan ph.
· fungsi antiseptik ini masih diperkuat dengan zat-zat antiseptik yang terdapat di daun sirih yang sudah terkenal sejak jaman nenk moyang kita untuk perawatan kewanitaan.
· Ekstrak rumput laut untuk memberikan nutrisi pada lapisan kuliat epital sehingga Vagina menjadi lembut dan lebih peka.
· minyak viniel yang berfungsi melenturkan dan merapatkan vagina
Cara pemakaian:
1. Basahi Crystal-X dengan air, kemudian masukan ke miss V sedalam 4cm dan putar kurang lebih 10 hitungan (10 detik). 2. Keluarkan dan bersihkan dengan air, kemudian dilap dengan kain kering. 3. Simpan di box penyimpanan disuhu yang normal. 4. Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan). 5. Disarankan untuk dipakai 5 menit sebelum dan sesudah berhubungan intim. 6. Untuk masih gadis, rendam Crystal-X kedalam air kurang lebih 2 menit, gunakan air rendaman untuk mencuci miss V secara terstur.
Perhatian : * Tidak boleh digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan * Perlu di jaga hati-hati dan jangan sampai terjatuh karena sifatnya mudah pecah * Khusus untuk gadis/perawan, gunakan air rendaman crystal x untuk pengobatan * Efek positif : keluar kotoran dari miss V, miss V akan terasa menyempit * hati-hati mudah pecah karena berbentuk crystal
Harga Natural Crystal X Rp.200.000,-
Cara pemesanan silahkan inbox, untuk konfirmasi pembayaran via sms ke 081399295740

1 komentar:

Berkomentarlah dengan sopan. Terima kasih.