Kelambu nyamuk dan Obat

Seiring dengan perkembangan zaman, semakin banyak pula cara manusia untuk menjadikan dirinya nyaman dalam istirahat tidurnya. Dari mulai tempat tidur, ruang asesoris kamar yang meliputi ranjang, desain interior kamar dan beberapa asesoris lain. Termasuk kelambu nyamuk juga merupakan salah satu asesoris yang bisa menjadikan kamar bebas dari nyamuk dan lebih menarik.

Kelambu nyamuk merupakan satu hal tersendiri dalam kebutuhannya untuk melindungi keluarga dari serangan nyamuk. Banyak yang tidak tahu dengan kelambu nyamuk, ternyata malah lebih irit dan sehat. Dan nyamuk yang diciptakan oleh Yang Maha Kuasa mempunyai manfaat yang sangat luar biasa. Yang menjadikan manusia untuk berfikir keras bahkan bisa menjadi sebuah temuan besar untuk menciptakan formula penangkalnya.

Dengan adanya nyamuk ini, telah berdiri perusahaan yang menjual berbagai macam obat nyamuk yang menampung ratusan hingga ribuan karyawan yang bekerja didalamnya. Obat nyamuk yang berupa bahan kimia maupun yang ramah lingkungan semacam kelambu nyamuk.
      
     Obat nyamuk kimia dalam beberapa segi ada keuntungan dan kerugian, begitu juga yang berupa kelambu nyamuk. Diantara keuntungan dan kerugian tersebut antara lain adalah sebagai berikut : 
    A.. Obat Nyamuk (kimia)
- Harga lebih mahal, karena harus beli tiap hari atau tiap minggu
- Praktis tidak butuh suatu alat khusus
- Biasanya sekali pakai habis
- Meninggalkan bekas seperti abu, bau tak sedap, udara tercemar, bahan plastik dan lain-lain
   B. Kelambu Nyamuk (ramah lingkungan)
- Harga lebih murah, karena hanya sekali beli bisa dipakai bertahun-tahun lamanya
- Pada saat pasang membutuhkan alat yang lain (hanya sekali saja)
- Bisa dipakai bertahun-tahun / puluhan tahun
- Tidak meninggalkan sampah/kotoran

Sudah saatnya kita beralih pada formula pengusir nyamuk yang aman dan cerdas, yang tidak memberikan efek terhadap diri kita maupun keluarga tercinta. Dan saat inipun itulah yang telah saya pilih yaitu dengan menggunakan kelambu nyamuk yang terbukti aman tanpa efek samping apapun. Tidak ada bau, tidak ada sampah, ruangan bebas polusi udara dan juga menjadikan kamar kita lebih terlihat modif. Ada satu yang biasa dikeluhkan oleh penggunaan kelambu yaitu saat tidur menjadi lebih panas, namun hal itu akan terbiasa seperti semual ketika beberapa hari kita pakai. Selamat mencoba

Produk kami yang lain seperti :
1. Siklus Pembalut Wanita cuci ulang
2. Siklus Baby Pants cuci ulang
Widji ume auliafatih silahkan hubungi 081399295740 Pin BB 298B8899

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan. Terima kasih.